ekkyab
Contact information, map and directions, contact form, opening hours, services, ratings, photos, videos and announcements from ekkyab, Health/Beauty, .
27/02/2024
The best things in life happen when you're surrounded by people who make you happy! - anonymous
Thanks!!! , , , , Charles and Markus...
GOD BLESS!!!
08/01/2024
Repost . Akhirnyaaaaa. CFD perdana lari bareng sobat besi.. seru banget ternyata! Aku gak kejar half atau full marathon kok (skrg sih gak kuat juga hahhaa dan gak kebayang jg bisaaa wkkw).. buatku: lari buat happy.. krn waktu lari aku bisa dapat banyak ide2 dan banyak selftalk dng diriku sendiri...yaaaa skrg 5-10 kilo cukup kok, more than enough bikin hatiku FULL!
Hayoooo siapaaa lagi yg pengen juga masukin lari sebagai salah satu aktivitas olah raga tahun ini???
&fun
31/12/2023
Year End Dinner Party SOBAT BESI Serenia All Team - nya coach ..
Sampe tahun depan lagi yahhh.. semoga udah bisa melampaui body goal impian (kali ini gak hanya mimpi doang yah .. hahhaha)... amiin yg kenceng!! DAN SEMOGA FIT AND FUN TETEP JADI GENG ANTI KENSEL DAN THANK YOU YAH SDH MENERIMA AKU YG BISANYA 5.45AM MULUK WKKWKKW .sugandi .. YOU ARE THE BEST!!!!
10/10/2023
14/09/2023
Happy birthday to my other half, best friend, teman debat dan diskusi, temen berantem, temen travelling, temen tidur, temen ngopi, temen nonton, temen ngakak, temen minum2, temen nge gym, temen sehat, temen makan gak bener juga (seimbang) wkwkw, temen nebeng kemana2 krn males nyetir hahahhaa sampe temen ngebesarin Kei Siahaan... ... selalu bersama ok? Growing old together dengan sehat mental dan jasmani, Tetap humble selalu, tetep.menjadi cerewet number 2 (karena kei cerewet number 1), tetep sayang selalu dengan Kei dan mama, tetep.menjadi role model dirumah with 24/7 support, tetep inspiratif dalam segala suasana, selalu menjadi penyeimbang dan support system ter-baiq.. aamiiin!!!! We love u Papa Oliver!!!More than you'll ever know ...
LOVE, MAMA and KEI SIAHAAN
22/04/2023
Lebaran tahun ini ngerasain lontong opor di rumah Indra and ... lezaatnya bersamaaaaa dessert "jarang ada" kue apu alaaa2 kalimantan.. Duhh enakk banget!!! Kebayang2 rasaaanya dilidahh 🥰🥰......
TAK LUPA NGUCAPIN MET LEBARAN SEMUANYA.. MAAF LAHIR BATIN..
13/12/2022
Sayonara 2022, Welcome 2023 .. thanks gengs for your contribution di 2022 ♥️♥️♥️ hari ini ceriaaa bener, tematik natalan wkwkkw, ketawa ketiwi sampe serius lg ... kenyang dan seneng! Happiness overload deh!
2023 pasti bisa lewat! Yukkk bisa yukk 🤪💪💪
19/10/2022
Hidup bagaikan sekotak coklat dengan isi yang beragam. Kita tidak tau rasa didalamnya sampe kita mencoba nya sendiri. Namun apakah kita akan kapok ketika isi didalamnya tidak sesuai keinginan? ........
Jadikan kegagalan adalah pembelajaran, jadikan keberhasilan menjadi inspirasi untuk terus berkarya, konsisten, gigih dan fokus meraih impian.. Hidup adalah pilihan, termasuk pilihan saya untuk BAHAGIA dan ANTI DRAMA (semogaaa konsisten amiiin kenceng2!!!!😁)
Akhirnya saya alumni master praktisi NLP juga oktober ini!!!...
Thanks buat yang telah merekomendasikan saya utk ikut workshop praktisi NLP tahun lalu dan langsung membuat sayaaaa jatuh cintaaaa!!!!!! ....
Thanks pak .nikolay yang menginspirasi saya untuk terus belajar dan bertumbuh, sesi dng pak Hing bikin sakaw dan ngangeninnnn.. semoga semua sharing, ilmu dan segalanya itu nyantol lbh lamaaa! pokoke pak Hing WAR BIASAAAAA!!!!!...
Dan tak lupaaaa thank you buat partner hidup saya yg selalu memberikan approval untuk "METIME" yg sangat random dan beragam ... nge-gym buat otak, self healing, work hard play hard alaaaa2 , jalan2 bikin hepi sm temen2... n so on n so forth hahhaha pokoke support nya top deh 🤣... ..... : I AM BLESSED! .........
19/10/2022
Yeay!! Kelas terbaik bulan ini!
Belum bisa move on dari LICENSED MASTER PRACTITIONERS OF NLP BATCH 20 CLASS OF 2022.....
Reposted from Weight training session 💪🏼
Postingan ini untuk memotivasi saya setiap saat ... senangnya olga bersamaa 💪💪... sugandi
