Drw_skincare Hongkong

Drw_skincare Hongkong

Share

Contact information, map and directions, contact form, opening hours, services, ratings, photos, videos and announcements from Drw_skincare Hongkong, Beauty, cosmetic & personal care, Hongkong, Fanling.

01/10/2019

Tak perlu janji muluk2
Yang penting hasilnya nyata
Perlahan tapi pasti 😅
Membantu hanya yg mau dibantu
Drwskincare


Wa +852 94439209

01/10/2019

Good Night ❤
Jangan Lupa pembersihan dan aplikasikan serum + Night Cream agar besok pagi kembali Cerah 🌞
FREE KONSULTASI DOKTER LANGSUNG
Kunjungi klinik kami : Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen km 6, Depan Pasar Butuh, Purworejo.

Quick Respon/Info Produk Via :
WA+852 94439209

01/10/2019

🌺Milk cleanser drwskincare🌺
Salah satu produk perawatan wajah yg juga penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan wajah adalah Milk Cleanser.
Manfaat :
🌻membantu membersihkan kotoran yang larut dalam lemak, antara lain sisa-sisa make up
🌻mengangkat debu dan kotoran pada wajah
🌻membersihkan pori2 wajah
🌻membantu mengatasi kulit yang kering sehingga mutlak digunakan pada kulit kering dan pada usia tua.

Cara pakai :
🌹tuang milk cleanser secukupnya ke tangan
🌹Oles secara merata pada wajah
🌹usap dan pijat halus wajah menggunakan jari tangan (bisa dengan gerakan seperti massage wajah)
🌹bersihkan dengan kapas, usap dengan lembut (tidak boleh digosok terlalu keras)
Untuk hasil maksimal, gunakan facial wash dan face toner setelah menggunakan milk cleanser, agar wajah benar benar bersih dan sehat.
Mau....???
Redy......😘

Free konsultasi
Info Product dan Order: 👇👇👇
wa +852 94439209

01/10/2019

Kenapa Saya RECOMENDED kan Drwskincare???

Karena Drw skincare sudah yakin Aman,Halal,Bpom,Teruji secara klinis

Klinik estetika dokter jelas ada,merakyat,harga terjangkau,berkualitas yang memuaskan🌷

19/09/2019

🌺 Serum DrW skincare 🌺
pilih sesuai jenis kulit dan keluhanmu ya 🤗

Serum adalah produk pendukung perawatan. Yuk pilih serum sesuai dengan kebutuhan kamu

1. Serum Scar Acne
Cocok banget utk kamu yg mempunyai masalah dengan bekas jerawat/noda hitam, bopeng/lobang akibat jerawat, serum ini juga dapat mencerahkan dan melembutkan wajah kamu lho.

2.Serum Kojic kolagen
Untuk kulit normal dan flek, berfungsi sebagai anti aging, anti kerut, anti oksidan dan nutrisi bagi kulit.

3. Serum Vit. C+E plus Collagen
Cocok banget untuk kamu yang ingin menunda penuaan kulit, mencegah dan mengurangi keriput / kerut wajah, mengurangi pori-pori wajah, mengenyalkan kulit, memberikan nutrisi bagi kulit wajah, mengurangi kantung mata dan lingkar hitam pada mata, membantu mencerahkan kulit dan yang terpenting banget mencegah timbulnya flek hitam.

4. Serum Gold
Serum gold by drw skincare berfungsi menghalangi radikal bebas sehinga kulit dapat beregenerasi dengan cepat dan maksimal, meningkatkan sirkulasi aliran darah ke kulit, membuat kulit lebih bersinar, membuat kulit kencang, menutrisi kulit, mengurangi keriput halus, mengurangi kulit kasar serta penuaan dini. Serum ini mudah meresap cocok buat kamu yg memiliki kulit berminyak.

5. Serum Vit. C+E ( arbutin)
Serum ini cocok utk kamu yg rentan berjerawat, membantu mencerahkan kulit, menutrisi wajah, mencegah timbulnya flek hitam.

6. Serum acne
Cocok banget untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif dan rentan jerawat. Yang paling penting banget itu serum ini mengandung ANTI ACNE
--------------------------------------------
FREE KONSULTASI DOKTER
Wa +852 94439209

19/09/2019

🍥 KRIM SIANG NGGAK MAU NEMPEL? 🍥

Pastikan wajah kamu lembab ya dear supaya krim mudah nempel.
Caranya cuci wajah sebelum pakai krim dan biarkan kering sendiri tanpa dikeringkan dengan handuk.

Atau oleskan krim saat wajah masih sedikit basah.

Jika masih kurang, bisa dibantu dengan menggunakan serum atau snail cream.

Yuk shearing gratis dan pemesanan produk
Wa +852 94439209

19/09/2019

......




Semua tentang drwskincare aku syukaa...
Dulu aku ngak sperti ini yg anda bayangkan antara di rawat sma tdak hasilnya pasti jauh beda loo ya..😆😁
Dan aku sperti ini bersih glowing sukses pnya penghasilan sndri krna drwskincare.. pastinya berkat dukungan suami juga adalah salah satu kunci sukses dlam berbisnis😘💑 i love drwskincare😘 sudah ngak bisa pindah ke lain produk🤣🤭 salam shat dan cantik
By drwskincare😍🤩🤗

❤ masih open reseller yaa

19/09/2019

🌺Toner DrW.Skincare🌺

Toner merupakan salah satu rangkaian dalam produk perawatan wajah. Secara Umum manfaat toner antara lain :
💟 menyegarkan wajah
💟 membersihkan wajah dari kotoran yg msh tersisa stlh mnggunakan sabun wajah
💟 mmbantu mmpercepat proses penyerapan krim kedlm kulit wajah
💟 mmbantu mngencangkan pori-pori

Toner DrW.Skincare ada 4 Varian yaitu :
👉 Toner Lemon : utk wajah berminyak & berjerawat
👉 Toner Chamomile : utk mncerahkan wajah pada kulit sensitif
👉 Toner honey : utk mncerahkan pada kulit normal
👉 Toner Flek : utk memudarkan flek tebal

Cara penggunaan Toner Drw.Skincare :
Utk toner lemon,, stroberi,, & chamomile dipakai pada pagi & malam hari setelah cuci muka mnggunakan facial wash,, sblum pakai krim pagi/malam. Dituang ke kapas dan ditepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah. Khusus toner flek hanya dipakai malam hari dan ditepuk-tepuk ke fleknya saja.

Free konsultasi dan pemesanan
More info 👇

Chat Wa +852 94439209

19/09/2019

💢Wajah sudah bersih tapi kemerahan.
💢Wajah bersih tapi kurang glowing.
💢Wajah udah bersih tapi kurang kencang.

Saatnya menambahkan SNAIL CREAM DRW SKINCARE.
Snail cream punya banyak manfa'at loh, berikut adalah manfaat Snail Cream DRWSkincare:
1. Melembabkan dan mengenyalkan kulit.
2. Perawatan yang cocok untuk kulit kering dan sensitif.
3. Baik untuk penyembuhan luka.
4. Mengecilkan pori wajah.
5. Baik untuk meredakan kulit yang memerah/sensitif.
6. Untuk stretchmarks dan mencegah timbulnya stretchmarks.
7. Mengangkat komedo di kulit wajah.
8. Mampu mengatasi peradangan akibat jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali.

Snail krim Drw Skincare AMAN untuk digunakan setiap hari bahkan oleh IBU HAMIL ataupun BAYI.

CARA PENGGUNAAN :
Oles tipis merata pd wajah sebelum penggunaan cream malam, setelah cuci muka pakai toner lalu snail krim terakhir cream malam.

⬇️⬇️⬇️
👉konsultasi 👉info & pemesanan produk
Silahkan menghubungi WA: +852 94439209

19/09/2019

🍃Bedak padat Drwskincare 🍃

Biasanya kalau pakai bedak padat akan terlihat putih banget seperti topeng
Terus pas keringetan jadi menggumpal di beberapa bagian wajah ...

Tapi kita punya bedak padat yang ringan bggt 😉
hasilnya bagus banget ...
saat digunakan lebih ringan di wajah, warnanya juga natural.
Saat berkeringatpun malah lebih glowing dan tetap cantik.. 😍😍

Info produk dan konsultasi
Wa : +852 94439209

Want your business to be the top-listed Beauty Salon in Fanling?
Click here to claim your Sponsored Listing.

Telephone

Website

Address


Hongkong
Fanling